Ninja Atau Vespa ? inilah Kawasaki Ninja Dan Vespa Yang Paling di Cari

Ninja Atau Vespa ? inilah Kawasaki Ninja Dan Vespa Yang Paling di Cari.
Dhedmotor.com - Milih Ninja atau Vespa? yeah kalo di suruh milih pasti pilih ninja dong, secara kawasaki ninja punya kecepatan sedangkan vespa hanya mempunyai kecepatan seadanya, Tapi kedua motor tersebut mempunyai fans dan peminat yang sama- sama banyak dari dulu samapai sekarang.


Pernah dengar Ninja motor Club indonesia dan Para scooterist yang suka touring dengan vespanya, itulah bukti bahwa Kawasaki ninja dan Motor Vespa sangat di cari. Dan kali ini Dhedmotor akan ngasih tau kamu, 3 motor kawasaki ninja paling di cari dan 5 motor Vespa paling di cari.

Motor Kawasaki Ninja Paling di cari :














1. Kawasaki Ninja 150 R

Kawasaki ninja bermesin dua stroke ini menjadi motor paling di cari pasalnya sejak 2015 , Kawasaki Ninja 150 R sudah tidak di produksi lagi oleh PT Kawasaki Motor. Dengan alasan motor dua tak menimbulkan banyak polusi dan target mau menjual kawasaki ninja versi 4 stroke.














2. Kawasaki Ninja 150 SS

Yah motor ber CC 150 keluaran Kawasaki motor ini juga banyak peminat nya. Dengan mesin 2 Tak , di lengkapi dengan Super Kips dan transmisi manual, 6-Kecepatan sekarang sudah tidak di produksi lagi.
















3. Kawasaki Ninja RR 2 TAK

Kawasaki Ninja RR Bermesin 2 Tak , 1 silindris dengan Cranked case, Reed Valve,dan Super Kips di jamin kecepatan berkendara di jalan raya. Apa lagi Menggunakan karburator mikuni Vm 28 ,dengan transmisi manual, 6-kecepatan. Tapi motor ini sudah tidak di produksi lagi oleh Kawasaki Motor Indonesia. Sayang sekali padahal peminat Kawasaki ninja ini sangat banyak.


Motor Vespa Paling Di cari :














1. MP 5 Paperino 

Sekuter bebek yang pembuat nya terinspirasi tokoh kartun Donald Bebek , di klaim sebagai Vespa pertama di dunia yang pernah di produksi oleh perusahaan Piaggio dari Italia.













2.Vespa 125 U – 1953

Vespa 125 U ini diklaim sebagai jenis vespa yang serbaguna dan vespa yang paling populer sehingga banyak kolektor yang memburu jenis vespa ini.















3. Vespa 150 Side Car – 1955

Jenis Vespa ini di produksi pada tahun 1948-1949. wow sangat tua ya. Tapi jenis vespa ini sekarang banyak di gunakan para scouterist untuk touring dan koleksi pecinta vespa.















4.Vespa 125 (VNA2) – 1958

Jenis Vespa ini cukup banyak di Indonesia menjadi vespa modifikasi maupun sebuah kuda besi tua untuk touring menjelajahi alam indonesia. Vespa jenis ini mempunyai dua varian warna yaitu abu-abu dan beige sebagai tanda kalau vespa ini sudah modern pada jaman nya.

Oke gaes yang mana pun pilihan kamu baik ninja ataupun vespa tidak masalah yang paling penting tetaplah berhati - hati di jalan raya ,tetap  patuhi rambu lalu lintas dan jangan egois. Selamat berTouring ria dengan kedua kendaraan tersebut.

Sekian Ulasan DhedMotor.com tentang Ninja Atau Vespa ? inilah Kawasaki Ninja Dan Vespa Yang Paling di Cari semoga bermanfaat. Thaks for all

Wallpaper: Ninja Atau Vespa ? inilah Kawasaki Ninja Dan Vespa Yang Paling di Cari
Added on:
Added by: Dhedy Kazeo

Tags: #DhedMotor


Terimakasih telah mengunjungi Ninja Atau Vespa ? inilah Kawasaki Ninja Dan Vespa Yang Paling di Cari di website ini. Ninja Atau Vespa ? inilah Kawasaki Ninja Dan Vespa Yang Paling di Cari ada di kategori DhedMotor . Silahkan klik gambar untuk menyimpan di komputer atau notebook. We have the best gallery of the new latest Ninja Atau Vespa ? inilah Kawasaki Ninja Dan Vespa Yang Paling di Cari to add to your PC, Laptop, Mac, Iphone, Ipad or your Android device.