5 Modifikasi Kawasaki Ninja 300 Terbaru

5 Modifikasi Kawasaki Ninja 300 Terbaru.
Dhedmotor.com - Modifikasi kawasaki ninja 300 , memiliki motor keren adalah dambaan semua orang khususnya pecinta motor. Tak jarang dalam melakukan modifikasi yang menghabiskan biaya banyak, demi kepuasan. Kali ini Kawasaki ninja 300 menjadi bahan modifikasi dengan spesifikasi bawaan , Kawasaki mempunyai body yang gahar , besar dan sangat elegan, kemungkinan saat di modifikasi motor kawasaki ninja menja lebih sexy jika di pandang
 Meliki Mesin Kawasaki dengan dua silindris, tidak mungkin bagian ini di modif karena sudah melebihi standar kecepatan di jalan raya.

Kawasaki ninja 300 memiliki tangki bahan bakar yang mampu menampung 17 liter bahan bakar pertamax / premium jadi para bikers ngak perlu khawatir kehabisan bensin. Bermanuver juga sangat enak menggukan kawasaki ninja 300 karena sudah menggunakan frame semi double cradle with high tensile steel sehingga kecepatan dapat di imbangi dengan sempurna.  Menggunakan velg yang futuristic Kawasaki ninja 300 nampak ganteng dengan aksesoris full modifikasi.  Di bagian headling sudah menggunakan hidrolik teleskopik tipe lima yang menjamin pengereman lebih sempurna dalam menjaga keaaman pengendara.

Berikut 5 foto Kawasaki ninja 300:






Dalam memodifikasi ninja 300 hal yang harus di perhatikan adalah sisi seni yang tinggi dan keamaan saat ber kendara itu yang sangat penting. Teknisi - teknisi modifikasi yang sudah berpengalaman harus anda pilih untuk hasil yang memuaskan sesuai selera anda.

Sekian ulasan Dhedmotor.com Tentang 5 Modifikasi Kawasaki Ninja 300 Terbaru. Thanks for all.

Wallpaper: 5 Modifikasi Kawasaki Ninja 300 Terbaru
Added on:
Added by: Dhedy Kazeo

Tags: #DhedMotor


Terimakasih telah mengunjungi 5 Modifikasi Kawasaki Ninja 300 Terbaru di website ini. 5 Modifikasi Kawasaki Ninja 300 Terbaru ada di kategori DhedMotor . Silahkan klik gambar untuk menyimpan di komputer atau notebook. We have the best gallery of the new latest 5 Modifikasi Kawasaki Ninja 300 Terbaru to add to your PC, Laptop, Mac, Iphone, Ipad or your Android device.