LINE UP PEMBALAP ASTRA RACING TEAM 2017 SIAP TAMPIL

LINE UP PEMBALAP ASTRA RACING TEAM 2017 SIAP TAMPIL.

PT Astra Honda Motor (AHM) telah membina delapan pebalap muda untuk berkompetisi di kejuaraan nasional dan internasional pada musim 2017. Mereka akan balapan dengan mengusung nama Astra Honda Racing Team (AHRT).
Peluncuran line-up pebalap AHRT digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Indonesia pada 3 Februari 2017.
Dalam upaya melanjutkan dukungan dan pengembangan pebalap muda, AHM akan mengirimkan dua pembalap ke ajang FIM CEV Repsol Championship. Dimas Ekky Pratama akan turun balapan di CEV Moto2 European Championship, dan Andi Gilang akan berjuang keras mempersembahkan podium di CEV Moto3 Junior World Championship.
Untuk pertama kalinya, AHM akan meramaikan persaingan Asia Road Racing Championship (ARRC) dengan menurunkan Gerry Salim, Rheza Danica dan Awhin Sanjaya di kelas Asia Production 250cc dan Kejuaraan Nasional Sport – 250cc. Mereka akan mengendarai All New Honda CBR250RR.
Adapun, di ARRC kelas SuperSports 600cc, Irfan Ardiansyah akan menjadi andalan tunggal bagi AHRT – sekaligus menandai debut semusim penuh sang pembalap pada musim ini.
Sementara di ajang Asia Talent Cup (ATC), Irfan akan berkompetisi dengan dua rekan setim barunya: Lucky Hendriansya dan Muhammad Erfin Firmansyah.
Pada level yang lebih tinggi, AHM akan kembali berusaha untuk mempertahankan prestasi di balap ketahanan motor, FIM Endurance World Championship (EWC). Dimas akan berkompetisi di Suzuka 8 Hours, sedangkan duet Awhin dan Lucky membalap di Suzuka 4 Hours.
Dukungan bagi para pebalap Indonesia di kejuaraan nasional dan internasional, tentu tak lepas dari komitmen AHM dalam membina dan mencari talenta muda berbakat yang ditempa di Honda Racing School.
Memasuki tahun kelima dan melalui partisipasi di ajang balap nasional, Asia, Eropa dan hingga tingkat dunia; AHM memberi kesempatan kepada pebalap muda binaannya untuk berkompetisi dan merasakan atmosfer pertarungan sengit di lintasan.
Line-up Astra Honda Racing Team 2017:
Kejuaraan Nasional
– Sport 600cc: Irfan Ardiansyah.
– Sport 250cc:
1. Gerry Salim.
2. Rheza Danica.
3. Awhin Sanjaya.
FIM CEV Repsol Internasional Championship
– CEV Moto2 European Championship: Dimas Ekky Pratama.
– CEV Moto3 Junior World Championship: Andi Gilang.
Asia Road Racing Championship (ARRC)
– Kelas Supersports 600cc: Irfan Ardiansyah.
– Kelas Asia Production 250cc:
1. Gerry Salim.
2. Rheza Danica.
3. Awhin Sanjaya.
Asia Talent Cup (ATC)
1. Irfan Ardiansyah.
2. Lucky Hendriansya.
3. Muhammad Erfin Firmansyah.
Endurance World Championship (EWC)
– Suzuka 8 Hours: Dimas Ekky Pratama
– Suzuka 4 Hours:
1. Awhin Sanjaya.
2. Lucky Hendriansya.




FIM CEV Repsol Internasional Championship
Asia Road Racing Championship (ARRC)
Asia Talent Cup (ATC)
Endurance World Championship (EWC)

scource:welovehonda.com

Wallpaper: LINE UP PEMBALAP ASTRA RACING TEAM 2017 SIAP TAMPIL
Added on:
Added by: Dedikurnia.id

Tags: #DhedMotor


Terimakasih telah mengunjungi LINE UP PEMBALAP ASTRA RACING TEAM 2017 SIAP TAMPIL di website ini. LINE UP PEMBALAP ASTRA RACING TEAM 2017 SIAP TAMPIL ada di kategori DhedMotor . Silahkan klik gambar untuk menyimpan di komputer atau notebook. We have the best gallery of the new latest LINE UP PEMBALAP ASTRA RACING TEAM 2017 SIAP TAMPIL to add to your PC, Laptop, Mac, Iphone, Ipad or your Android device.