Harga Motor Kawasaki Ninja R Dan Ninja RR 2 Tak Terbaru Juli 2017

Harga Motor Kawasaki Ninja R Dan Ninja RR 2 Tak Terbaru Juli 2017.
Kawasaki Ninja R Dan Ninja RR -  Sampai saat ini masih menjadi primadonannya jalanan di seluruh plosok indonesia. Pasalnya motor sport ini mempunyai daya tarik yanng luar biasa untuk masyarakat indonesia. Dengan alasan  ingin terlihat keren, ingin jadi anak yang kece baday , ingin merajai jalanan , ingin dapat pacar, ingin banyak cabe cabean,  motor kawasaki ninja ini bisa mwujudkan impian itu. Adapula pepatah " Kalo enggak Ninja, Saya enggak Cinta " . Tapi itu hanyalah sebuah gambaran bagi orang orang tertentu saja. Karena sejatinya pecinta motor lebih sayang terhadap motornya tinimbang pacarnya.

Harga Motor Kawasaki Ninja R Dan Ninja RR 2 Tak Terbaru Juli 2017
(gambarr dari www.kawasaki.com)

Modifikasi Kawasaki Ninja R Dan Ninja RR

Dan para pecinta motor pun tau cara untuk mendadani Kawasaki Ninja nya menjadi lebih sexy dan lebih keren tentunya. sudah banyak buktinya ada Ribuan lebih gambar gambar Modifikasi Ninja R maupun Ninja RR 2 tak. dan memang semua hasil tidak mebohongi sebuah perjuangan , semua modifikasi Ninja Indonesia tidak Kalah dengan modifikasi Ninja Thailand atau di sebut Thailook.. Tapi ada juga yang terinspirasi dari gaya Thailook.

Modifikasi Ninja R yang paling standart adalah mengganti velg menjadi jari jari / serta piringan rem depan belakang menjadi trusty , Mengganti ban depan jadi ukuran kecil 215 dan belakang ukuran 225. walau hanya itu doang Si Ninja R dan Ninja RR anda sudah terlihat ganteng maksimal, sudah bisa buat di ajak jalan-jalan , boncengin gebetan, buat nampang kalo gak punya gebetan ,buat kumpul teman-teman.


Harga Motor Kawasaki Ninja R Dan Ninja RR 2 Tak Terbaru Juli 2017
Modifikasi Ninja RR


Harga Kawasaki Ninja R Dan Ninja RR

Untuk tidak ;ah terlalu mahal ya , kalau mengingat spek dan fitur yang di berikan , dan yang paling penting adalah kecepatan akslerasinya yang sangat bagus di kelasnya. Berikut adalah daftar harganya:

Harga Kawasaki Ninja R       : Rp. 29.600.000
 Harga Kawasaki Ninja RR  :Rp.39.900.000


Harga diatas hanya untuk daerah JADETABEKSER atau Jakarta, Depok, Tanggerang , Bekasi dan Serang.Tapi jangan khawatir karena harga global hanya selisih 200- 500 ribu saja . jadi harga ini masih bisa di jadiin acuan kok , bagi yang mau mmbeli motor ini sih.

Sekian ulasan Dhedmotor tentang Harga Motor Kawasaki Ninja R Dan Ninja RR 2 Tak Terbaru Juli 2017, Semoga bermafaat untuk sobat, Dan jangan untuk kritik dan sarann bisa oret-ore di bawah ya... terimakasih
Wallpaper: Harga Motor Kawasaki Ninja R Dan Ninja RR 2 Tak Terbaru Juli 2017
Added on:
Added by: Dedikurnia.id

Tags: #DhedMotor


Terimakasih telah mengunjungi Harga Motor Kawasaki Ninja R Dan Ninja RR 2 Tak Terbaru Juli 2017 di website ini. Harga Motor Kawasaki Ninja R Dan Ninja RR 2 Tak Terbaru Juli 2017 ada di kategori DhedMotor . Silahkan klik gambar untuk menyimpan di komputer atau notebook. We have the best gallery of the new latest Harga Motor Kawasaki Ninja R Dan Ninja RR 2 Tak Terbaru Juli 2017 to add to your PC, Laptop, Mac, Iphone, Ipad or your Android device.