Tata Cara Pembayaran Saat Membeli Kendaraan di Dealer HONDA

Tata Cara Pembayaran Saat Membeli Kendaraan di Dealer HONDA.
Sering kali kita sebagai orang awam tidak tahu menahu tentang tata cara pembayaran saat membeli kendaraan bermotor di dealer. untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan men share tentang tata cara pembayaran di Dealer.
suasana dealer honda

BERIKUT ADALAH TATA CARA PEMBAYARAN DI DEALER HONDA :

1. Pembayaran Kredit

Bagi anda yang ingin membeli motor HONDA secara kredit cukup menyiapkan persyratan yang di berikan oleh Dealer di daerah anda, dan uang muka sesuai kredit yang anda pilih mau ambil yang satu tahun , dua tahun , atau tiga tahun. 
Untuk persyaratannya adalah sebagai berikut :
  •  Menyiapkan foto copi KTP dan KK
  • Menyiapkan foto copy slip gaji dan keterangan pekerjaan
  • Menyiakan uang muka atau Dp 
Setelah semua lengkap biasanya menunggu persetujuaan oleh Dealer , dan kalau sudah di setujui motor akan di kirim langsung ke alamat anda  sob.

suasana dealer honda

2. Pembayaran Cash

Bagi anda yang ingin membeli dengan cara cash, syarat nya cukup hanya membawa EKTP anda dan uang cash sesuai harga motor yang ingin anda beli.
pemrosesan untuk pembayaran caash cukup cepat , kira kira satu hari motor sudah ada di rumah, tapi ingat jangan terima barang cacat jadi cek semua saat motor tiba di rumah anda.

Pembayaran Uang Muka bisa dilakukan melalui metode pembayaran dibawah ini:
  • Cash on delivery. (Pembayaran uang muka secara cash pada saat motor dikirim).
  • Bank transfer melalui Rekening BCA.
  • Bank transfer melalui Rekening Mandiri.
  • Pembayaran cash menggunakan kartu kredit.
    Khusus pembayaran cash menggunakan kartu kredit, anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar 3%
Bagaimana mudah bukan , dengan ini jadi lah pembeli yang pandai ya sob. kan seekrang sudah ada internet dan google bisa menjawab pertanyyaan anda.


Wallpaper: Tata Cara Pembayaran Saat Membeli Kendaraan di Dealer HONDA
Added on:
Added by: Dedikurnia.id

Tags: #DhedMotor


Terimakasih telah mengunjungi Tata Cara Pembayaran Saat Membeli Kendaraan di Dealer HONDA di website ini. Tata Cara Pembayaran Saat Membeli Kendaraan di Dealer HONDA ada di kategori DhedMotor . Silahkan klik gambar untuk menyimpan di komputer atau notebook. We have the best gallery of the new latest Tata Cara Pembayaran Saat Membeli Kendaraan di Dealer HONDA to add to your PC, Laptop, Mac, Iphone, Ipad or your Android device.